SPOT AMBO

Blog ini berisi tentang pengalaman-penglaman dikehidupan saya

Thursday 18 February 2016

Video riview website atau blog orang lain


Di video ini saya me riview web atau blog yang beralamat http://belajar-ilmu-servis-komputer-jaringan.blogspot.co.id/ kepunyaan Hadhara Rizka.

Di video ini saya bacakan judul web nya kemudian saya sebutkan dari menu menunya yaitu :
  • Home
  • Materi Komputer lengkap 
  • Belajar menjadi tekhnisi komputer dan
  • Ebook komputer lengkap
Selanjutnya saya kasih tau komentar orang lain untuk postingan "Panduan bagaimana menjadi teknisi komputer yang profesional".

Terus saya sebutkan juga label-label dari web itu yaitu:
  •     Ebook Komputer
  •     Jaringan Komputer
  •     Kerusakan Komputer
  •     Laptop Rusak
  •     Merakit PC
  •     Servis Komputer
  •     Teknisi Komputer
  •     Tips Laptop
Nah itu saja dari saya, terimakasih, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment