SPOT AMBO

Blog ini berisi tentang pengalaman-penglaman dikehidupan saya

Tuesday 16 February 2016

Review web kepunyaan orang lain

Pada postingan kali ini saya akan me riview web dari Sugeng Riyadi yang lebih dikenal dengan sebutan Mas Sugeng, saya sangat tertarik untuk riview web kepunyaan dia. yang sukses dari blog/web sampai dia bisa mengahasilkan uang dari blog dan web.

Fhoto Mas Sugeng

WEB Mas Sugeng, Web Marketing http://sugeng.id/

Langsung saja, saya akan meriview web kepunyaan Mas Sugeng yang beralamatkan http://sugeng.id/ dibawah ini saya akan tampilkan halaman pertama dari web Mas Sugeng yang beralamatkan http://sugeng.id/.

Tampilan Halaman Web http://sugeng.id/
Dari halamannya kita bisa nebak web ini adalah web marketing, karena Mas Sugeng menjual jasa yang dia bikin, seperti template blog yang dia bikin ini, template yang responsive dan banyak memiliki kelebihan.
Template yang di jual Mas Sugeng
Mas Sugeng ini baik hati lo, dia juga ada memberikan template gratis bagi para blogger yang ingin template fast loading, resvonsive dll.
Template gratis yang di berikan Mas Sugeng secara cuma-cuma.
Mas Sugeng ini terkenal karena jasa nya yang sangat bermanfaat bagi banyak orang. khususnya para blogger, saya sendiri pun merasa terbantu dalam masalah blogger ketika saya baca-baca artikel dari Mas Sugeng ini.

Jika kita lihat tampilan web dari mas sugeng ini standart aja, tapi walaupun standart pengunjung web dia sangat banyak lo, itu dikarenakan isi web dari mas suggeng itu banyak disukai orang dan juga orang banyak ingin memakai jasanya dia.

Kalau dilihat-lihat wajar saja pengunjungnya banyak karena tampilan web nya standart dan rapi, dengan warna yang sedap dipandang mata. dibawah ini adalah contoh kerapian tulisan dari web kepunyaan Mas Sugeng ini.

Jenis font standart dan 3 baris enter

Nah jika kita lihat web punya Mas Sugeng ini menggunakan font standart dan juga memakai tiga baris lalu tekan enter. wajar saja kalau pengunjungnya banyak.

Menu-Menu WEB Mas Sugeng

Di web Mas Sugeng ini ada 6(enam) menu diantaranya "Beranda", "Panduan Ngeblog", "Toturial Blogger", "Senjata Ngeblog", "Template Blogger", dan "JV Adsensi".
Menu-menu dari web sugeng.id

Menu Panduan Ngeblog

Nahh jika kita klik Panduan Ngeblog maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. terlihat pada gambar dibawah ini postingan web dari Mas Sugeng ini menggunakan Daftar isi, ini sangat memudahkan pembaca untuk menemukan apa yang dia cari.
tampilan menu Panduan Ngeblog

Menu Toturial Blogger

Selanjutnya jika kita klik Toturial blogger maka akan muncul seperti pada gambar dibawah ini. Nah dalam postingan nya itu kelihatan dia menggunakan link, untuk menghubung kan satu postingan saja, misalkan klik baca selengkapnya dari "1. Cara Membuat Email Gratis dari Google", maka akan muncul khusus postingan dari "1. Cara Membuat Email Gratis dari Google".
Tampilan sebagian dari menu Toturial Blogger

Menu Senjata Ngeblog

Selanjutnya jika kita klik Senjata Ngeblog maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

Tampilan Sebagian Dari Senjata Ngeblog

Menu Template Blogger

Selanjutnya jika kita klik Template Blogger maka akan muncul sebagian tampilan dari postingan Template Blogger, seperti dibawah ini.
Tampilan Sebagian dari menu template blogger

Menu JV Adsensi

Jika kita klik JV Adsensi maka postingannya seperti dibawah ini, isinya kalau saya baca itu, Mas Sugeng cari teman kerjasama untuk memasang iklan di Google Adsensi.
Sebagian dari menu JV Adsensi
Nah itu adalah menu-menu dari web sugeng.id. selanjutnya saya memberitahukan kegunaan dari gambar yang saya garis ungu dibawah ini.

Tampilan awal sugen.id
Nah pada kolom garis ungu itu fungsinya untuk kita yang sudah punya Email, bisa berlangganan web kepunyaan Mas Sugeng ini, jadi kalau ada artikel terbaru dari web sugeng.id kita bisa diberitahu secara otomatis masuk di Email kita.

Itu saja dulu dari postingan saya ini, sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment