SPOT AMBO

Blog ini berisi tentang pengalaman-penglaman dikehidupan saya

Friday 12 February 2016

Mempelajari isi dashboard blogger

Menjelaskan kegunaan dashboard blogger


Pada postingan ini saya mempresentasikan "Mempelajari isi dari dashboard blogger", saya menjelaskan kegunaan beberapa icon dan menu-menu yang ada di dashboard blogger.

Diantaranya yang saya jelaskan yaitu: 
  • Entri baru / New post
  • View blog / Lihat blog
  • Ikhtisar / Overview
  • Post / Postingan
  • Pages / Laman
  • Comments / Komentar: Published / Publikasi, Awaiting moderation / Menunggu moderasi dan Spam / Komentar yang merugikan kita.
  • Google+
  • Stats / Statistik: Ikhtisar / Overview, Post / Postingan, Traffic source / Sumber lalu lintas.
  • Campaigns / Kampanye 
  • Layouts / Tata Letak
  • Template
  • Setting / Setelan.

Nah ini saja dari saya semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment